Lazisnu PCNU Kendal serahkan Donasi Kemanusiaan Palestina diacara RAKORWIL LAZISNU Jateng


Penulis: Kg_Imp
29 Nov 2023
Bagikan:
By: Kg_Imp
29 Nov 2023
176 kali dilihat

Bagikan:

Lazisnukendal.org:- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jawa Tengah mengadakan Rakorwil selasa-rabu,28-29 nopember 2023 di Kampus Inisnu Temanggung.Diacara itu juga Lazisnu se-jateng menyerahkan donasi kemanusiaan Palestina kepada Lazisnu PWNU Jateng yang langsung diterima oleh Rais Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jateng KH Ubaidullah Shodaqoh.Total donasi yang berhasil terkumpul sebesar Rp 6.030.713.000.

Donasi yang diserahkan oleh Lazisnu PCNU Kendal kali ini baru Rp.184.000.000,dikarenakan pada saat kami mau berangkat ketemanggung masih banyak yang belum disetorkan ke bank dan masih banyak donasi susulan dari MWC kata H.Abidin,S.Pd,M.Si ketua Lazisnu PCNU Kendal.Rekap donasi sampai tadi malam sudah terkumpul Rp.354.350.700,sisanya nanti akan kami transfer kerekening Lazisnu PWNU Jateng imbuhnya.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jateng HM Muzamil menyampaikan apresiasi kepada LAZISNU Jateng dan LAZISNU se-Jawa Tengah yang telah berkhidmat dengan baik dalam mengumpulkan dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah dari muazakki dan munfiq kepada mustahiq serta program transformasi dari mustahiq menjadi munfiq. 


"Salah satu indikator keberhasilan LAZISNU se-Jateng tersebut tadi kita dengarkan laporan donasi kemanusiaan Palestina per hari ini mencapai 6 Miliar rupiah lebih," ujarnya dalam membuka Rakorwil LAZISNU se-Jateng di Kampus Inisnu Temanggung.

Manajer LAZISNU Jateng R Wibowo menjelaskan, rapat koordinasi wilayah atau Rakorwil ini mengambil tema 'Merawat Kepercayaan dan memperluas Kemanfaatan'. "ini Rakorwil yang istimewa karena semangatnya memberikan yang terbaik bagi NU. Dan karena kita harus menyegerakan memberikan hak kemanusiaan bagi mereka yang berhak menerima nilai manfaatnya," terangnya.

 

 

Penulis: Kg_Imp
Tags: Lazisnupcnukendal NUCare NUPeduli Tanggap Bencana Sosial Kemanusiaan

Berita Lainnya

Mitra Nu Care-Lazisnu Kabupaten Kendal
WhatsApp